Rekomendasi Kemasan Ayam Geprek Anti Ribet – Persaingan di dunia bisnis saat ini semakin kompetitif. Setiap pelaku usaha harus selalu berinovasi untuk meningkatkan daya saing agar produk yang kamu miliki bisa tetap berkompetisi dengan produk lain. Oleh dari itu merupakan salah satu hal yang penting untuk memiliki kemasan berkualitas.

Rekomendasi Kemasan Ayam Geprek Anti Ribet 

Untuk kamu yang baru memulai bisnis kulner ayam geprek penting untuk dipahami ketika akan menentukan kemasan ayam geprek mana yang akan digunakan.

Umumnya makanan berat sejenis ayam geprek dikemas hanya menggunakan kertas minyak atau sterofoam, kamu bisamelakukan inovasi dengan membuat kemasan ayam geprek tersebut yang lebih vancy sekaligus ramah lingkungan

Ada beberapa jenis kemasan yang cocok untuk dijadikan sebagai kemasan ayam geprek yang kamu jual. Salah satu kemasan yang cocock digunakan adalah kemasan makanan food grade yang terbuat dari kertas ramah lingkungan yang bisa membuat tampilan ayam geprek yang kamu jual semakin berkelas. Sekaligus untuk mempermudah konsumen ketika membeli ayam geprek yang kamu jual. Terlebih untuk kamu yang menyediakan layanan delivery.

Berikut ini beragam rekomendasi kemasan makanan yang cocok untuk mengemas ayam geprek

  1. Kemasan paper bowl

Paper bowl merupakan kemasan berbentuk mangkuk yang termasuk sebagi kemasan food grade berbahan kertas ini banyak digunakan untuk beragam jenis makanan. Mulai dari camilan, makanan berat, sampai makanan berkuah. Terdapat ukuran yang beragam untuk kemasan tersebut mulai dari ukuran kecil, sedang sampai besar.

Keunggulan yang dimiliki dari kemasan ini adalah terdapat lapisan bahan anti panas dan anti air. Sehingga tidak menjadi kekhawatiran akan kebocoran yang digunakan kemasan tersebut.

Kemasan paper bowl juga dilengkapi dengan penutup yang berfungsi sebagai pelindung kontaminasi dari luar. Jadi ayam geprek akan tetap aman sampai ke konsumen ketika dikirimkan dengan layanan delivery.

Untuk desain dari kemasan seperti ini kamu bisa gunakan stiker atau sablon yang akan menjadi daya tarik konsumen

  1. Food Fail

Kemasan berbahan kertas seperti box nasi ini mempunyai tampilan dan desain yang unik serta menarik. Bahan kertas untuk kemasan ini sudah dilaminasi dan masuk kategori food grade. sehingga tidak akan rembes atau bocor. Terdapat kuncian di bagian atas atau tutup kemasan sehingga lebih praktis untuk digunakan. Jika kamu ingin desain kemasan ayam geprek yang simpel kamu bisa mendesain dengan memilih teknik cetakan dengan menggunakan printing full warna atau sablon. Ukurannya mulai dari kecil, sedang, sampai besar

  1. Food Tray

Tidak jauh berbeda dengan kemasan yang kemasannya mirip dengan food pail. Kemasan food tray tampil tanpa tutup kemasan. Kemasan tersebut biasanya cocok untuk UMKM yang menyediakan kepada pelanggan untuk makan ditempat tanpa menambah pekerjaan kamu untuk mencuci wadah tersebut.

Teknik cetakantersebut  juga bisa menggunakan full color printing atau sablon.

  1. Paper lunc box

Umumnya kemasan paper lunch box biasanya digunakan sebagai kamsan berbagai produk makanan berat seperti nasi atau pun mie. Ukurannya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Untuk satu porsi ayam gerek yang kamu jual lumayan banyak,

Kamu bisa cetak kemasan paper lunch box custom untuk lebar dan tingginya yang bisa disesuaikan dengan produk yang kamu jual. Teknik cetakannya juga bisa menggunakan full color printing atau sablon.

  1. Rice warp

Umumnya ayam geprek dijual dengan beragam menu paket bersama nasi, oleh karena itu pentingnya menggunakan kemasan rice warp yang berfungsi sebagai pembungkus satu porsi nasi agar lebih rapi dan memudahkan konsumen ketika akan memakannya.

Kemasan yang satu ini berbentuk lembaran kertas yang sudah dilaminasi. Kamu bisa menyesuaikan desain tersebut dengan merek atau nama warung ayam geprek kamu.

Itulah tadi merupakan ulasan seputar Kemasan Ayam Geprek Anti Ribet yang bisa kamu jadikan ide untuk mengemas produk dengan tampilan unik sekaligus menarik.

Terdapat arikel, tips serta referensi menarik lainnya yang bisa kamu baca belalui blog kami ini yaa. Seboga bermanfaat